Sabtu, 17 September 2011

0 Demam Boyband di Indonesia

Setiap kali nonton tv terutama acara musik pasti ada boyband sama girlband yang tampil. dan setiap mereka tampil pasti cewe pada teriak histeris dan itu benar2 membuat saya iri hehehe.... emang sih tampang mereka keren2 dan menarik tapi sayangnya tampang mereka melebihi kualitas vokal yg mereka punya. selain itu boyband dan girlband di indonesia sangat2 berpengaruh negatif terhadap budaya indonesia. mengapa??? karna dengan adanya boyband dan girlband di indonesia budaya dan kesenian kita mulai dilupakan. padahal budaya dan kesenian dinegara kita sangat banyak dan beragam, masa gak ada satu pun yang kita suka.
Add caption

Hmm..... kalo menurut saya negara kita belum bangga dengan apa yang mereka punya sekarang. sampe2 pake buat boyband dan girlband yang jelas2 berasal dari korea. cobalah kasih inovasi baru dengan menambahkan tarian daerah supaya kita bener2 gak dikatain plagiat hehehe...


Kebetulan teman saya maniak bgt dengan sesuatu yang berbau korea. dia suka sekali dengan film korea sampai2 lemari isinya cd korea semua wkwkwk... kalo lagi ngobrol pasti dia ngomongin film dan boyband korea dan saya hanya iya....iya......iya saja kalo dia ngomong getoooo hahaha.


Kesimpulan dari post ini adalah kita boleh mengidolakan siapa pun asalkan jangan telalu berlebihan (LEBAY) karna dapat menjauhkan kita kepada apa yang sepatutnya kita idolakan..........(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Of Deny Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates